Minggu, 18 Mei 2014

Cara Menabung di Bank

 Assalamualaikum,wr,wb. Selamat Datang di Blog Betty Royani, Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Artikel tentang "Cara Menabung di Bank" Semoga Bermanfaat ^_^




Menabung adalah cara untuk menjaga kita dari sifat boros dan juga untuk mempersiapkan bekal untuk masa depan yang lebih baik. Dengan hidup hemat dan menyisihkan sedikit uang dari penghasilan kita dengan di tabung dan kita dapat mempersiapkan bekal masa depan dengan simpanan dana yang cukup,kita bisa menggunakan simpanan tersebut untuk modal usaha nantinya .

Ada beberapa cara yang bisa kita lakukan di dalam menabung seperti menabung di Bank dengan tabungan, cara menabung seperti inilah kita tidak bisa mendapatkan hasil yang maksimal karena uang kita hanyalah tersimpan saja tanpa bertambah, dengan menginvestasikan uang kita cara ini mungkin akan sedikit berbeda jika investasi kita sukses dan berhasil kita akan mendatkan keuntungan yang lumayan jika investasi kita berhasil tetapi kita harus mengerti dari jalur dan langkah investasi yang menguntungkan dan aman jadi saya menyarankan belajarlah terlebih dahulu jika anda ingin menginvestasikan uang anda.

 
berikut ini ada sedikit tips menabung untuk anda semoga bisa bermanfaat :

1. Menabunglah di bank yang terpercaya
pilihlah bank yang menurut anda bisa menjamin simpanan anda.

2. Memulai gaya hidup hemat .
 sangat banyak cara untuk memulai gaya hidup hemat seperti berfikir sebelum membeli mana yang merupakan keinginan dan mana yang merupakan kebutuhan , dan masih banyak Cara Untuk Berhemat lainnya .

3. Mulai lakukan perencanaan hidup yang matang .
Lakukanlah perencanaan untuk tahapan hidup anda di dalam bidang keuangan, berapa biaya yang dibutuhkan seperti kuliah, membeli rumah dan kebutuhan lainnya .

4. Memulai dari hal hal kecil
Sesuatu yang kecil jika dilakukan secara terus menerus dan berkala pasti akan menjadi besar nantinya, seperti halnya menabung di celengan dari uang kembalian belanja anda .

5. Rencanakan tiap minggu kapan waktu anda akan menabung
Dengan melakukan perencanaan dalam waktu menabung nantinya anda akan lebih konsisten dalam menabung tiap bulannya .


Sekian Dari Artikel Saya kali ini yang berjudul "Cara Menabung di Bank"
Jangan Sungkan untuk mengunjungi kembali blog saya ini ya :)

Terimakasih ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar